Catatan akhir tahun 2016

2 01 2017

​Catatan Liburan Akhir Tahun 2016

Liburan akhir tahun ini dinikmati dengan cara yang sangat istimewa.  Awalnya berencana liburan sekeluarga ke kampung halaman. Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak.

Keluarga yang lain sudah berangkat mendahului karena anak-anak sudah keburu libur. Tepat pada saatnya akan berangkat batuk kering bukannya makin sembuh malahan makin parah. Seumur-umur baru sekarang ini batuk lebih dari dua setengah Minggu. Jalan periode itu sudah tiga kali ke dokter. Bahkan ke dokter yang terakhir obat yang mengandung narkoba begitu Katanya supaya efeknya kuat. Saat ke dokter yang terakhir penyakitnya juga bertambah. Karang batuk kering makin kencang setiap kali batuk otot berkontraksi hingga ke pinggang. Tepat pada tempat lower back pain yang sekian kali kumat. Dan kali ini setiap hari batuk terasa sekali sakitnya hingga ke tempat lower back pain. Akhirnya saat ke dokter yang terakhir selain diberi obat batuk juga diberi obat lower back pain.

Walhasil Jumat Sabtu Minggu Senin hanya di rumah saja. Selama di rumah paling order makan pemakai go food. Terima kasih untuk teknologi yang saat ini memungkinkan untuk semua itu.  Terima kasih juga untuk Mona, kucing kami yang selalu menemani Selama saya sakit. Pagi siang malam dia selalu setia menemani. Bahkan beberapa malam dia Menemani tidur. Ya Saya tidur di depan TV di ruang tengah hanya menggunakan tikar dan dilapis dengan alas terpal Yoga. Itu dilakukan agar pinggang tetap lurus.  Mona Sepertinya tahu bahwa tuannya sedang sakit. Rasanya Aneh ketika melihat Mona memandang. Tampak Sepertinya Dia kasihan melihat saya. 

Di hari terakhir saya mencoba berlatih Yoga untuk gerakan gerakan yang bisa mengendurkan pinggang.

Dipandu dengan aplikasi dari smartphone cukup 15 menit untuk latihan pertama. Hasilnya cukup lumayan Badan terasa lebih enak. 

Malam ini saat cerita ini ditulis, badan sudah jauh terasa lebih baik.   Meskipun tidak bisa disangkal bahwa badan masih terasa kebas.  pasti ini ulah dari antibiotik kadar tinggi. 

Hidung masih belum bisa mencium bau apapun, dan makanan yang ditelan juga berasa hambar semua. 

 Semoga besok sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

 Catatan. Catatan harian ini dibuat sepenuhnya dengan menggunakan Google Speech To Text. Sehingga Mungkin banyak tanda baca yang kurang pas utamanya  tanda baca koma.  selain itu juga huruf besar yang tidak pada tempatnya sengaja tidak diedit. Ini sebagai bahan evaluasi nanti Untuk melihat seberapa efektifnya penggunaan speech to text dalam bahasa Indonesia.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: