Sesuatu yang Kecil di Hari Besar

27 10 2011

Konsep ini aku tulis sehari sebelum hari ulang tahunku yang ke 40. Ternyata lupa aku terbitkan di hari H-nya. Nggak masalah lah, yang penting akhirnya aku terbitkan juga. Yang paling penting adalah, keberlanjutannya, yang aku catat harus terjadi pada 3 Januari 2012.

Di hari ini, aku memulai hari besarku dengan melakukan sesuatu yang kecil yang mungkin akan berarti sangat besar bagi seorang yang kecil ataupun besar. Dan itu bermakna besar bagiku yang kecil di tengah kehidupan ini. Semua itu semoga menambah besarnya arti sebuah kata kecil: KEHIDUPAN

Actions

Information

Leave a Reply

