Sakit Gigi.

19 08 2009

Sudah lama aku tidak sakit gigi. Ternyata sakitnya luar biasa. Meskipun aku nggak tau apakah ini memang sakit gigi atau bukan. Pasalnya rasa sakit ini muncul sekitar 2 minggu lalu ketika raker di Bogor. Mungkin masuk angin.
Jarak antara gigi dan gusi makin merenggang. Di antara dua bagian inilah mungkin terjadi rongga. Rasanya memang linu sekali. Dulu cara menyikat gigi menyamping. Katanya salah. Terus ke atas dan ke bawah. Salah juga. Katanya yang benar satu arah dari arah gusi ke arah gigi biar gusi tidak makin menjauh. Belakangan oleh dokter terakhir disalahin juga. Harusnya rada muter-muter katanya. Terus harus pake sikat gigi yang lembut. Masalah sikat gigi sih sudah dari dulu Dok……
Akhirnya ruang antara gigi dan gusi ditambal agar rasa linu menghilang. Total ada 5 rongga antara deh yang ditambal (ditutup). Ternyata tidak menyelesaikan masalah. Memang masih ada satu gigi geraham kanan atas yang belum ditutup, karena yang ini sudah rada hancur dan harus dikasih sarung. Kata teman biayanya nggak sedikit. Wah, gimana ya….
api btw, geraham bawah aja yang sudah ditambal kok belum hilang rasanya.
Terus terang. Rasanya begitu menyiksa. Sementara solusinya masih bingung apa. Karena dokter bilang juga nggak ada lubangnya tuh!
Pikiran terbersit, mungkin masuk angin berat. Memang sih sejak ke Bogor itu stamina drop. Hmmmhh, ini nulis sekarang ini juga sambil senut-senut. Terpaksa nenggak penghilang rasa sakit. Nggak bagus sih. Tapi apa boleh buat. Apalagi kalau kena dingin. Minum air biasa saja sudah sakit rasanya.
God, please help me. Apa iya mungkin pikiran mempengaruhi? Setidaknya seminggu terakhir memang emosiku cukup kacau. Sahabatku yang baik hati tiba-tiba tidak mau dikontak.
Hmmm… udah dulu ah. Mau pulang, dan tiduran. Sudah dua hari ini juga mata sakit sekali ngeliat monitor.
CU *

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: