Sakit Gigi.

19 08 2009

Sudah lama aku tidak sakit gigi. Ternyata sakitnya luar biasa. Meskipun aku nggak tau apakah ini memang sakit gigi atau bukan. Pasalnya rasa sakit ini muncul sekitar 2 minggu lalu ketika raker di Bogor. Mungkin masuk angin.
Jarak antara gigi dan gusi makin merenggang. Di antara dua bagian inilah mungkin terjadi rongga. Rasanya memang linu sekali. Dulu cara menyikat gigi menyamping. Katanya salah. Terus ke atas dan ke bawah. Salah juga. Katanya yang benar satu arah dari arah gusi ke arah gigi biar gusi tidak makin menjauh. Belakangan oleh dokter terakhir disalahin juga. Harusnya rada muter-muter katanya. Terus harus pake sikat gigi yang lembut. Masalah sikat gigi sih sudah dari dulu Dok……
Akhirnya ruang antara gigi dan gusi ditambal agar rasa linu menghilang. Total ada 5 rongga antara deh yang ditambal (ditutup). Ternyata tidak menyelesaikan masalah. Memang masih ada satu gigi geraham kanan atas yang belum ditutup, karena yang ini sudah rada hancur dan harus dikasih sarung. Kata teman biayanya nggak sedikit. Wah, gimana ya….
api btw, geraham bawah aja yang sudah ditambal kok belum hilang rasanya.
Terus terang. Rasanya begitu menyiksa. Sementara solusinya masih bingung apa. Karena dokter bilang juga nggak ada lubangnya tuh!
Pikiran terbersit, mungkin masuk angin berat. Memang sih sejak ke Bogor itu stamina drop. Hmmmhh, ini nulis sekarang ini juga sambil senut-senut. Terpaksa nenggak penghilang rasa sakit. Nggak bagus sih. Tapi apa boleh buat. Apalagi kalau kena dingin. Minum air biasa saja sudah sakit rasanya.
God, please help me. Apa iya mungkin pikiran mempengaruhi? Setidaknya seminggu terakhir memang emosiku cukup kacau. Sahabatku yang baik hati tiba-tiba tidak mau dikontak.
Hmmm… udah dulu ah. Mau pulang, dan tiduran. Sudah dua hari ini juga mata sakit sekali ngeliat monitor.
CU *





14 Sya’ban

5 08 2009

Hari ini adalah tgl 14 Sya’ban, berarti besok adalah pertengahan bulan Sya’ban. Menurut hadits Nabi, dimalam pertengahan Sya’ban itulah kita panjatkan doa karena pada saat itu, tiada satu aral melintang apapun yang akan menghalangi doa kita utk dikabulkan. Dimalam itu juga dibukakan 300 pintu rahmat.





Sarapan yang Aneh

5 08 2009

Datang ke kantor jam 7.30, hari ini ayah sarapan yang aneh: mie cup instant, cracker, susu, coklat+creamer, fesbuk, baca koran, dengerin lagu dari TV. Sibuk banget yak? 😀